Rabu, 30 Desember 2015

Boruto: Naruto the Movie

Boruto: Naruto the Movie (ボルト‐ナルト・ザ・ムービー‐,Boruto: Naruto za Mūbī) adalah film Naruto kesebelas dan pertama kali diumumkan pada bagian akhir dari film sebelumnya, The Last: Naruto the Movie. Film ini rilis di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015, dan di negara-negara lain dengan teks bahasa Inggris pada akhir 2015, serta di AS pada tanggal 10 Oktober. Masashi Kishimoto memikirkan cerita tentang generasi berikutnya, dan mengkaitkannya kedalam Naruto Project. DVD resmi akan rilis di Jepang pada Juli 2016.

Sinopsis:
Beberapa tahun setelah Perang Dunia Shinobi KeempatNaruto Uzumaki telah menjadi Hokage Ketujuh dari Konohagakure, yang telah tumbuh menjadi sebuah kota besar dengan teknologi canggih, serta lima negara Ninja telah berdamai. Namun, Naruto kewalahan dengan tanggung jawab menjadi Hokage dan jarang menghabiskan waktu dengan istrinya, Hinata serta anak-anak mereka. Putranya,Boruto Uzumaki baru-baru ini menjadi Genin dan terkelompok dengan dua Genin lainnya, yaitu Sarada Uchiha (putri Sasuke Uchiha dan Sakura) sertaMitsuki, di bawah asuhan Konohamaru Sarutobi. Selama misi menangkap panda, Boruto ditunjukkan baru menguasai Teknik Klon Bayangan, tapi ia kesal ketika Konohamaru mengatakan bahwa Boruto mungkin akan kalah melawan Sarada, karena garis keturunan Uchihanya, meskipun Boruto adalah anak dari Hokage. Ketika mereka melaporkan kepada Naruto, yang menegaskan bahwa Boruto harus memanggil dia sebagai "Tuan Hokage Ketujuh" bukan "Ayah" di kantornya, Boruto berdebat dengan Naruto tentang bagaimana ayahnya lebih berfokus pada tugas Hokagenya daripada keluarga mereka. Sebelum keluar, Boruto memperingatkan Naruto harus datang pada acara hari ulang tahun Himawari atau dia tidak akan pernah memaafkannya. Sarada, yang mimpinya menjadi Hokage, metegur Boruto untuk tidak mengambil pelatihan serius dan mengingatkan kepadanya bahwa Ujian Chūnin segera datang, meskipun Boruto memiliki sedikit minat di dalamnya. Kemudian, Sarada menatap wajahnya dan berkomentar seberapa jernih matanya, membuatnya malu dan kemudian panik ketika Mitsuki datang di antara mereka.
Ketika Boruto mengetahui bahwa Naruto mengirim klon bayangan sebagai pengganti untuk pesta ulang tahun Himawari, Boruto mengecam ibunya karena membela Naruto dan kemudian melemparkan, jaket compang-camping tua milik ayahnya keluar dari jendela sebagai bentuk kemarahan. Berpikir Naruto di depan pintu, Boruto siap memukulnya sebelum ia melihat bahwa itu adalah Sasuke, yang telah kembali ke Konoha untuk memperingatkan Naruto dari ancaman yang akan datang sebagaimana ia temukan di dimensi lain.
Beberapa Screenshot dari film:




Mau Tau keseruannya kan???
Yok Langsung saja ke Link berikut ini

Streaming:Disini
Download:Disini

Ini HD lo!!!!Langsung aja download atau streaming
sekian dari mimin moga aja bermanfaat

DADAH ^_^



0 komentar:

Posting Komentar