Senin, 28 Desember 2015

Download Fallout 4 crack + Update 1.2


Fallout 4 cover PC

Review:
Fallout 4 adalah open-world action role-playing game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studio dan dirilis oleh Bethesda Softworks. Judul kelima dari seri major Fallout ini berkisah tentang 200 tahun setelah perang nuklir. Set Fallout 4 berada di Boston paska kehancuran yang mana pemain akan mengendalikan karakter yang muncul dari bunker bawah tanah yang disebut Vault.
 Saat yang dinantikan oleh gamers telah datang, Fallout 4 sudah rilis di Steam pada 10 November 2015 sehingga gamers PC langsung beli, unduh dan memainkan game dengan tema pasca perang nuklir itu di PC kesayangannya. Selain di PC, game ini juga tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Gameplay masih mirip dengan Fallout 3 namun lebih kaya karena gameplay-nya lebih menarik seperti sistem armor berlapis, base building, sistem dialog lebih dinamis, sistem crafting lebih mendalam dan banyak lagi. Sudut pandang karakter bisa diset dalam sudut pandang orang pertama (FPS) atau orang ketiga (TPS). Pemain harus menyelesaikan beragam misi dan mengumpulkan pengalaman untuk meningkatkan level karakter untuk mendapatkan kemampuan baru.
 
 
Upload Info :
 Release name (Crack by): Fallout.4-CODEX
– NFO: read
– Format : iso
– Platform : PC
– Language : English (+Language packs multi8)
– Files size : 4 x 4.9 GB + 4.8 GB
– Total size 24.4 GB
– Hosts : Mega, 1fichier, Uptobox, Uploaded, Turbobit
– System Requirements : MINIMUM:
OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
Processor: Intel Core i5-2300 2.8 GHz/AMD Phenom II X4 945 3.0 GHz or equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: NVIDIA GTX 550 Ti 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or equivalent
 
DOWNLOAD :

MEGA
 
UPLOADED
 
TURBOBIT
Download
 
UPTOBOX
 
Update 1.2 by CODEX  
 
 

0 komentar:

Posting Komentar